Pengikut

Jumat, 08 Januari 2021

Bu Raitul Aisya

 



Assalamualaikum Wr.Wb.


Ibu kepala sakolah dan ibu bapak dewan guru beserta staf yang saya hormatiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»


Pada kesempatan ini perkenankan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu bapak dewan guru semua nya atas segala bantuan selama ini selama saya berdinas di SDN 17 RL.


Kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan yg baik di sengaja atau pun tidak di sengaja dalam kegiatan di sekolah maupun selama berinteraksi sehari-hari.


Saya mohon diri  bertugas di tempat yang baru karena mengikuti suami yang pindah tugas. Terima kasih juga atas segala bentuk perhatian yang diberikan kepada saya dan keluarga, semoga menjadi catatan kebaikan dari ibu bapak semua. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan karunia-Nya kepada kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin 


Semoga kedepan nya silahturahmi kita tetap terjalin

Wass wrwb πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

                                                  

Selanjutnya saya mohon diri keluar dari grup πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Wa'alaikumsalam yuk...

Maaf jugo kalo ada salah sengaja atau tidak sengaja. Selamat berkumpul dg keluarga yuk πŸ˜‡



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati