Pengikut

Sabtu, 25 April 2020

Puasa kedua

Sabtu, 25 April 2020



Rendang

Rendang tak ketinggalan, setiap awal puasa aku sudah memasaknya, agar selera makan sahur bertambah untuk napsu makan anak-anak dan suamiku, kalau aku kesiangan aku tak perlu lagi memasak makanan yang baru, cukup dipanasi sebentar, sudah bisa dimakan.

Lado ayam

Lado ayam juga tak ketinggalan aku masak, bumbunya mudah kok, cuma bawang merah, bawang putih, ayam 0.5 kg, cabe besar, tomat, gula ,garam, minyak untuk menggoteng.

Pisang goreng keju

Pisang coklat keju, kesukaan anak gadisku,udah juga buatnya, pisang kepok digoreng, dipotong susun dalam piring, di beri susu kental coklat manis, taburi keju parut diatasnya, udah siap disantap.

Pisang, tempe ,tahu bunting
Goreng

Yang tak suka pisang keju, saya siapin, gorengan tempe, tahu bunting, pisang .

Es timun serut

Untuk minumannya saya buatkan es timun serut, air puti, sirup Marjan, timun seru, es batu, sedikit biji selasih, udah sehat untuk berbuka puasa 



                           
SOP brokoli






Sua makanan itu di  buat di dapur Ibu Asnati,menjelang berbuka puasa hari kedua semua sudah disiapin, di meja makan.



Salam literasi
asnatisarip@gmail.com
https://myasnati.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati