Pengikut

Rabu, 01 April 2020

Tulisa Tiga Paragraf



Kucing adalah binatang yang termasuk termasuk membuat kita serba salah, ketika kucing tersebut menuruti apa yang kita bilang dan perintahkan maka kita merasa terhibur dan menyenangkan, bahkan bangga.
      Tetapi kucing amatlah menyebalkan ketika membuang kotorannya di sembarang tempat yang menurutnya nyaman, bisa di pakaian , buku, lantai dan didalam peti sekalipun kucing siap membuang kotorannya, bahkan bau yang tidak sedap kemana mana. Dan hal yang menjengkelkan lainnya adalah ketika kucing sedang mencari lawan jenisnya dan rebutan lawan jenisnya amatlah sangat gaduh, berisik bahkan merusak taman. Kucing juga termasuk binatang pencuri makanan yang disukai walaubdisimpan agak tinggi dan ditutup alakadarnya maka kucing siap membongkarnya.
     Tetapi itu smua hanyalah binatang yang tidak memiliki fikiran seperti manusia... tinggal tergantung kita sebagai hamba Allah yang memiliki kesadaran dan fikiran sendiri sehingga kita dapat menarik suatu kesimpulan , apakah kita bersikap terhadap binatang yang dipercayakan sebagai piaraan nya Nabi... Allahualam bisawaf...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati