Pengikut

Minggu, 19 April 2020

Belajar Menulis Bersama Om Jay

Penulis : Asnati, M.TPd
Guru SDN 17 Rejang Lebong

Guru motivator, blogger, youtuber, dialah Om Jay yang rajin selalu mengingatkan temannya yang baru belajar menulis di blog pribadi, terus menerus Oom Jay mengingatkan agar kami selalu menulis, dan mengirim tulisannya ke group wa.



Bermacam-macam cara dilakukan untuk memotivasi penulis pemula, untuk semangat melakukan kegiatan menulis , Alhamdulillah dengan adanya guru menulis, saya lakukan terus walau sedik, saya mulai menulis dengan keterbatasan, literasi saya, tapi saya percaya suatu saat, tulisanku akan enak dibaca.


Betapa sulitnya membangun diri ini untuk menulis awalnya , setelah bertemu guru blogger saya menggandrungi nulis di blog, semoga kedepannya tulisan ini berguna untuk memotivasi diriku sendiri setidaknya.



Salam blogger dari Asnati,M.TPd
Jangan malas menulis
Https://myasnati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati