Pengikut

Minggu, 19 April 2020

Hari ke 33




 KegiatanMinggu 19 April 2020
Dirumah saja, sudah 33 hari, kegiatanku menulis saja, 75 persen waktuku, digunakan untuk menulis di blog https://myblogasnati,blogspot.com.

Beruntung sekali aku, sebelum ada virus Corona melanda dunia, aku sudah bergabung dengan orang-orang pintar seperti omJay, Pak Asep, dan banyak sekali, yang tak bisa aku sebutkan satu persatu, baru 33 hari aku belajar, tulisanku lebih dari seratus macam ,sudah ditulis di blog saya.

Sebelumnya aku malas menulis, karma selalu kehilangan ide, untuk menulis, untuk mengembangkan kata-kata, aku Mimin perbendaharaan kata, sehingga aku malas menulis, tetapi dengan pertamakali aku ikut seminar tanggal, Minggu ,8 Maret 2020, work shop menulis bahan ajar bersama Nara sumber nasional, bapak Wijaya Kusumah, M.Pd, bapak Suhendra, M.Sc, di tempat Kampung Inggris Rimbo Recap, Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.




Salam Blogger dari Asnati,M.TPd
Salam literasi
Jangan malas menulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati