Pengikut

Kamis, 01 April 2021

In -2 zoom LPMP

 















Kegiatan hari ini saya mengajar dulu langsung izin sama Ibu kepala sekolah, bincang- bincang sebentar saya langsung pulang untuk menyiapka OJL dari LPMP, semua sudah siap meja, laptop, power point materi yang ingin di presentasikan, peresentasi di mulai jam 09.00, saya kebagian menyajikan materi pertama kali, banyak sekali masukan dari teman-teman untuk power point ku, desainnya, tahun rujuka buku, halaman tidak saya cantumkan, insyaallah akan saya perbaiki lagi, Pak Lanjar Prambudi, M.Pd sebagai pembimbing sangat mudah di mengerti saran darinya, di kelompok kami hanya ada anggota yang dapat masuk ikut zoom pada presentasi kali ini, aku bersyukur dapat hadir dengan mudah tanpa kendala.


Anakku Iqbal Martha Dimas yang berperan sebagai operatorku, semua kendala dapat diatasi berkat anakku yang pintar, subhanallah tak terasa semua kendala mudah di atasi ber doaku dan teman- temanku, terimakasih semua yang telah terlibat dalam kegiatanku demoga Allah SWT malas kebaikan kalian semua, aamiin.

Presentasi sudah selesai hujan masih meguyur bumi rejang Lebong.



Salam literasi

Asnati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati