Pengikut

Jumat, 07 Mei 2021

Menunggu Hujan Reda

 








Waktu sudah menunjukkan pukul 7.15, hujan belum reda, diteras rumah kami menunggu kalau hujan reda, ternyata belum juga reda, pukul 7.30 kami pergi ke kantor walau hujan belum reda, jas ujan warna Dongker aku pakai, diperjalanan menuju sekolah pas di depan kantor Denpal tidak hujan, ternyata hujannya loka.

Hujan menambah sejuknya kota Curup, disekolah siswa sudah pada masuk ke dalam kelas, aku langsung bergegas menuju kelas, siswa sudah siap menerima pelajaran dari guru olah raga pada jam pertama, guru mata pelajaran Penjaskes di SDN 17 Rejang Lebong sudah memasuki masa purna bakti alias pensiun maka saya otomatis mengajarkan pelajaran penjaskes di SDN 17 Rejang Lebong kelas 5 A.


Situasi masih dalam keadaan pandemi, jadi pelajaran Penjaskes diajarkan tiorinya saja, semua berjalan dengan lancar, Jamselanjutnya saya mengajarkan matematika dengan tema statistik, siswa dengan gembira menerima pelajaran dari saya, waktu mengajar di kelas 5 A sudah habis diganji dengan pelajaran PAI, guru PAIsudah masuk ke dalam kelas 5 A, saya menuju kantor guru untuk istirahat. Hujan tidak lagi turun langit menjadi terang karna matahari sudah menyinari bumi Curup selata,



Salam literasi
Asnati, Kamis 6 Mei 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati