Pengikut

Minggu, 14 Juni 2020

Pengalaman Membuat Blog WordPress


Oleh : Asnati, M.TPd
Pertama dapat tugas sesudah sholat isya, waktu itu bulan puasa setelah sholat tarawih saya ngadap leptop, saya memulai membaca modul yang sudah dikirim Mr BamS, saya utak Atik langkah pertama yang harus Aya lakukan, setelah setengah perjalanan saya mulai kesulitan, saya nggak berniat menanya kepada guru blog wordpress, saya jual mahal pokoknya saya harus dapat mumbuat blog tanpa dibantu.

Saya tinggalkan laptop dan saya mondar mandir dikamar, mata tak bisa dipejamkan, saya dekati lagi tugas yang belum selesai, Siwa grup ternyata sudah ada yang mengirim alamat blog, saya tambah bingung, dan saya coba kirim alamat blog saya yang sudah saya buat tanpa konsultasi kepada Pak Bambang, langsung di komen sama Pak Bambang, blog no 9 tak bisa di buka, saya tambah bingung, saya utak utik lagi blog saya akhirnya ada komentar lagi dari pak Bambang, bahwa blok https://bukuasnati2020.wordpress.com. dapat dibuka, saya lega sekali dadaku.


Malam itu saya tak bisa tidur sama sekali karna memikirkanblog saya yang masih acak kadul, saya mulai menulis setiap hari apa yang saya lihat, dan apa yang saya dengar, terus saya tulis di blog wordpress saya, hampir setiap hari saya menulis di blog saya, sampai hari ini tulisan saya suda duapuluh satu hari umur blog saya. Saya terus menulis dan saya sangat percaya diri, sampai terbit sertifikat saya keluar dan saya dinyatakan lulus, senang sekali hati ini.

Salam literasi
Salam bloger
https://myasnati.blogspot.com
https://bukuasnati2020.wordpress.com


1 komentar:

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati