Pengikut

Sabtu, 11 Juli 2020

Curup Sabtu Sebelas Juli duaribu dua puluh

 AyahMuliadi


Ayah dari anak-anak Ika Gustia Mahdalena dan Iqbal Martha Dimas,suamimya Ibu Asnati hari ini genap berusia Empat puluh sembilan tahun, kami hanya dapat mengucapkan selamat hari lahir ayah tercinta Muliadi.

Semoga di usia yang tak muda lagi ayah Muliadi di beri karunia umur yang bermanfaat bagi agama, bangsa , negara, anak, istri, orang Tua. Diberi Rizki yang berlimpah, berguna bagi orang banyak. Diberi kesehatan yang prima, Aamiin

Ibu Asnati

Kami hanya dapat menemani makan malam di rumah makan pak de' gaul di talang benih, tak mewah menu makannya hanya bebek bakar, ples lalapan, kol goreng, lemon hanga minumannya, sederhana tapi mengenyangkan dan nggak kaleng- kaleng, beneran kentur enak.

Ika

Si Ika gembul sedang menikmati secangkir air jeruk dingin dan rempeyek kacang, sejak Corona melanda dunia, ini malam pertama kami makan di luar, rasa hawatir masih ada di benakku, tapi kami masih mematuhi protokol yang di anjurkan oleh pemerintah, Cuci tangan,pakai masker, jaga jarak.

Dimas

Si bungsu tak ikut karna dia ke Bengkulu untuk mengikuti test ujian masuk perguruan tinggi UNIB, semoga anakku Iqbal Martha Dimas lulus ikut test nya, Aamiin.

Teruntuk ayah dari anak- anakku, semoga ayah menjadi imam di keluarga kami yang  sakinah mawadah warahmah. Aamiin
Salam literasi
asnatisarip@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati