Pengikut

Kamis, 27 Juli 2023

Berkunjung Kerumah Yuk Maswati

 






Baju Hitam

Karya: Asnati


Kamis tanggal dua puluh tujuh tahun dua ribu dia puluh tiga

Kami bertandang kerumah Yuk Maswati yang baru pulang dari haji atau dari Mekkah


Wajah berseri orang yang pulang haji

Beribadah di Mekkah memang ibadah yang paling istimewah

Terpancar di wajahnya Nur nya nabi muhammad SAW

Beliau memang betul-betul menyerahkan dirinya untuk menunaikan ibadah haji

Ihklas terus lancar dari penyambutan nya

Alhamdulillah ayunda Maswati pulang dalam keadaan sehat wal afiat


Tak lupa aku diberi

Air zamzam, 

Korma

Kacang Arab

Sajadah

Tasbih

Kismis

Coklat


Aku pamit 

Terimakasih ayukku

Kau telah memberiku oleh-oleh


Jangan pulang dulu Asna

Ternyata aku di beri tambahan oleh-oleh

Baju gamis hitam

Alhamdulillah ya Allah

Kau telah berikan aku rizki yang berlimpah 

Halal

Berkah

Inilah rezeki yang tak pernah ku duga

Aku sangat meyakini bahwa jangan segan untuk bersedrkah

Curup, 27.07.2023

Salam literasi

@asnati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati