Pengikut

Minggu, 06 November 2022

"Bukan tentang Kita "

"Bukan tentang Kita " 
 Rintik hujan yang terus berjatuhan tanpa terhenti itu mewakili ketegasan hatiku untuk mencoba menghapus semua tentang_mu, Tentang hadir_mu, senyum_mu,juga tentang segala bayang_mu.. Tak ada lagi tentang kita yang menjadi cerita , yang ada hanya ada kamu dan perjalananmu, sedang aku dengan do'a dan harapanku.., sepenuhnya semua ini bukan salahmu juga bukan salahku, tak ada yang salah diantara kita. Keadaan lah yang tak mampu pahami mimpi untuk aku dan kamu menjadi kita. Kini silahkan kamu berjalan dan berlalu sesuka hatimu akan berhenti.., Bukan aku menyesal karena telah memilihmu, melainkan aku hanya ingin semuanya tetap terjaga baik,tanpa dendam walau telah terluka, tanpa rasa kecewa walau smua tlah berakhir.., Kasih terindah ada pada hadir_mu aku rasa aku masih sangat menyanyangi_mu., Namun bersama dan memiliki-mu kembali buakanlah jalan sebenarnya, jika rasa sudah tidak saling dimengerti bersama hanya akan mengukir luka dan menciptakan air mata. Kini dalam perjalananku, aku hanya berharap masing- masing diantara aku dan kamu mendapat yang terbaik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati