Pengikut

Senin, 08 November 2021

Cerita Pendek Di Hari Sabtu

 

Hari itu Sabtu, 6 November 2021. Pada hari sabtu siswa kelas 4 A diajar oleh Mahasiswa dari IAIN yang bernama Yuni, kebetulan Yuni mengisi jam yang kemarin hari kamis tak dapat masuk, karna Yuni menjadi panitia Maulud Nabi di SD Negeri 17 Rejang Lebong. Jadi di gantikan dengan hari Sabtu, setelah jam Yuni berahir saya masuk kekelas 4 A, dari kejauhan anak-anak yang laki-laki keluar masuk sambi, lari sana . lari sini, membawa alat peraga lalu lintas. Saya masuk alat peraganya di lempar sehingga berserakan di belakang meja siswa.


Kisah seorang guru yang di zalimi

Karya: Asnati

 

Subhanallah

Semoga Allah melindungiku

1.Hari sabtu 6 november 2021

2.a.  Anak yang bernama fauzan nerusakin keterampilan hasi karya siswa yang bernama M. Irfan, saya sebagai guru akan mengajarkan karkter bertanggung jawab terhadap apa yang dilkukan olehnya, jadi diruruh untuk memperbaiki apa yang sudah di rusak fauzan.

b. Fauzan kalau di kelas selalu menyakiti temannya, seperti menendang, meninju, mencoret wajah temannya,memukul,  dll

3. fauzan dan teman-temannya yang laki-laki melempar-lempar  alat peraga pelajaran lalulintas.

4. M.Anugrah Menumpahkan alat peraga air berwarna dalam botol, sehingga buku yang ada di dekat botol kenair tumpahan , jadi bukunya basah.

5. Si Fauzan disuruh menyusun buku di atas lemari yang tidak basah, pada waktu mau nyusun buku diatas lemari mau makai kursi pelastik untuk alas biar sampai, saya larang karna kalau naik kursi pelastik kepeleset takutnya  jatuh, jadi harus makai kursih yang kokoh, yaitu pakai kursi berbahan kayu.

6. Anak-anak perempuan membantu mlainkan buku yang basah.

7.Saya tau Si fauzan ini selalu sakit, jadi saya sangat hati-hati mendidik anak ini supaya tidak ada salah komunikasi.


Salam literasi

asnati62@guru.sd.belajar.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kenangan di Yogyakarta

  Jogya 14 Juli 2022 Salam literas @asnati